Selasa, 31 Maret 2015

tipografi dan photoshop

Bagaimana untuk mengobati jenis Anda dengan warna neon

Dalam tutorial Photoshop ini, Anda akan belajar bagaimana membangun dan cahaya objek 3D dan bagaimana bekerja dengan lapisan dan paduan modus yang berbeda. Dan itu tidak semua. Kami juga kita lihat menciptakan efek cahaya dan teknik pasca produksi dasar.

Cara membuat efek teks hipster di CS6

Dalam tutorial Photoshop ini, Anda akan belajar bagaimana menggunakan filter dasar dan gaya lapisan untuk menciptakan efek teks sederhana dengan tampilan trendi hipster. Keren ya?

Buat tipografi 3D yang unik

Sipi Sager dari animhut menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat jenis huruf 3D mencolok menggunakan Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator.

Membuat efek teks mech-terinspirasi menggunakan gaya layer

Ini besar 20 menit tutorial akan menunjukkan dengan tepat bagaimana untuk membuat efek teks terinspirasi mekanik menggunakan gaya lapisan.

Membuat efek teks 3D musim panas yang terinspirasi

Dalam tutorial Photoshop ini, menemukan cara untuk membuat efek teks 3D musim panas-terinspirasi, dengan menggunakan fitur 3D editing gambar perangkat lunak.

Cara membuat efek 'text dalam air'

Tutorial yang agak spesialis ini menuntun Anda melalui cara membuat efek teks terendam air. Pelatihan ini akan membantu Anda untuk mengatasi dengan filter liquify, sikat kustom dan free transform tool.

Buat Wrath of the Titans efek teks

Itu selalu menyenangkan untuk membuat poster dan efek teks terinspirasi oleh film favorit Anda. Di sini, Anda akan belajar cara membuat Wrath brilian efek teks Titans.

Buat efek teks 'Iron Pahlawan'

Berkat Joss Whedon, kita telah terinspirasi oleh segala sesuatu Avengers. Di sini, Anda akan belajar bagaimana untuk membuat teks bergaya Iron Man menggunakan lapisan gaya. Awesome!

Efek 3D

Buat Volcano Chocolate Menggunakan Efek 3D

Photoshop tutorial
Sebuah gunung berapi Photoshop mengagumkan tapi gunung berapi cokelat? Bahkan lebih baik. Dapatkan untuk mengatasi dengan kemampuan 3D dari Photoshop CS5 dan seterusnya. Ini di tingkat menengah, sehingga hanya pendekatan ini jika Anda sudah tahu satu atau dua hal.

Buat serangga 3D Micro Robotic di ZBrush

Tutorial ini memiliki kekalahan 42 langkah, sehingga mungkin diperlukan beberapa saat. Sepertinya itu sepadan dengan menunggu meskipun, karena Anda akan mendapatkan untuk mengatasi dengan dimensi serta kuas digital.

Alat 3D Photoshop CS6 Temukan baru

Photoshop CS6 Diperpanjang menggabungkan alat-alat mesin 3D baru, yang memungkinkan kartu grafis Anda untuk memberikan kinerja super cepat. Ini langkah-demi-langkah panduan menunjukkan bagaimana mesin Photoshop CS6 3D baru dapat digunakan untuk menggabungkan sumber 3D.

3D Magical tenda tutorial Photoshop CS6 di

Menggunakan keterampilan yang telah Anda peroleh melalui tutorial 3D di atas, sekarang Anda akan dapat mengikuti mengagumkan ajaib tenda tutorial. Ini sederhana langkah-demi-langkah panduan akan memungkinkan Anda untuk menggunakan keterampilan 3D Anda untuk potensi mereka sepenuhnya.

Bagaimana memberikan pekerjaan logo Anda keunggulan 3D dengan Cinema 4D

Ada kalanya 2D hanya tidak memotong mustard artistik. Jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan keterampilan Photoshop Anda dengan membawa Cinema 4D ke dalam bermain dalam pekerjaan sehari-hari Anda. Seniman digital Barton Damer menunjukkan jalan.

Cara membuat mesin mikro terinspirasi adegan

Ingat bahwa koleksi yang mengagumkan mobil kecil yang Anda miliki sebagai seorang anak? Nah, tutorial ini akan membantu menyegarkan ingatan Anda karena menjelaskan bagaimana memanfaatkan capabilites baru 3D CS6 untuk menciptakan Mesin Micro terinspirasi komposisi.



 http://desaingrafis987.blogspot.com/2013/11/100-photoshop-tutorial-untuk-daya.html

 

1 komentar: